Yang Di Perlukan Sebelum Membeli Komputer Di Medan



Komputer merupakan penemuan tercanggih abad ini yang memudahkan kita semua dalam menyelesaikan pekerjaan - pekerjaan kita. Mulai dari anak - anak SD hingga pekerja kantoran hampir semua orang meggunakan alat yang bernama komputer ini. Namun ada hal yang harus anda perhatikan sebelum membeli komputer tersebut antara lain.


1. Sertifikasi
Sertifikasi merupakan gagasan paling penting bagi orang-orang saat membeli sebuah sistem. Memiliki satu diamankan dengan jenis garansi gear yang tepat adalah hal yang mendasar dan harus tanpa hambatan. Bagaimanapun, saya ingat ketika Sony mengharapkan untuk mengaudit beberapa Laptop karena kesalahan baterai karena laptop mereka terbakar. Saya yakin tak seorang pun dari kita harus memiliki Laptop yang bisa kita singe omelet tanpa konfirmasi substitusi.

2. Prosesor
Processor adalah juara di antara bagian struktur yang paling tak terpisahkan dan bisa berarti kualifikasi antara sistem yang sesering mungkin dan yang berjalan dengan mudah. Beberapa individu dapat menyebabkan hal itu terjadi untuk fokus tunggal yang tidak berarti atau prosesor Dual Core adalah pemikiran cerdas namun saya tidak akan merekomendasikan keduanya untuk orang yang membutuhkan penggunaan struktur lebih dari sekadar penggunaan kunci. 

Demikian juga, seseorang mungkin dalam keadaan sempurna yang mendapatkan struktur Corei3 dan bukan Core 2 Duo karena nantinya mungkin lebih mahal dan kurang layak daripada masa lalu. Corei3 bisa menghabiskan biaya hingga 113 $ sementara, Core2Duo bisa menghabiskan 130 dolar. Untuk semua yang lebih meminta spesialis, mungkin lebih baik berniat membeli corei5 (jika bukan Core i7), karena i5 dalam menggunakan pengembangan Turbo Boost selain Hyper Threading.

3. RAM
Tak salah lagi untuk usaha master lebih banyak dan untuk menjalankan Xeon Server akan ada lebih banyak RAM yang dibutuhkan daripada hanya menggunakan PC untuk memeriksa web. Selain itu, komposisi RAM mungkin lebih penting daripada yang disarankan oleh banyak orang. Sebagai contoh, tidak banyak aplikasi di pameran terbuka yang bisa menyalahgunakan RAM DDR3, mungkin lebih baik menyimpan beberapa dimes dengan membeli sistem dengan RAM DDR2 yang bisa kamu beli di toko komputer Medan dengan harga yang terjangkau dan memuaskan.

4. Hard Disk
Pertimbangan Hard Disk tidak akan banyak berarti bagi pelanggan awam, terlepas dari ukuran ruang dan komposisi lingkaran yang ideal adalah hal mendasar bagi organisasi amal umum yang bermanfaat untuk spesialis. Seorang pelanggan umum pada dasarnya mungkin perlu puas membeli sistem pelat keras 120GB atau 320 GB. TI yang pada kenyataannya mungkin perlu menyelesaikan SCSI atau drive Sata. Sebagai scuzzy atau SCSI (Small Computer System Interface) drive mungkin diperlukan untuk setup Raid.

5. Merek
Beberapa merek menawarkan garansi yang lebih baik, namun yang lain menawarkan kelompok pemrograman yang sesuai dengan strukturnya. Sebagai contoh, sebuah workstation Dell dengan kesimpulan yang sebanding mungkin lebih terjangkau daripada Sony Vio. Alasannya adalah bahwa Sony menggunakan sejumlah besar barang virtualnya sendiri dengan workstation mereka yang menghemat biaya pelanggan untuk membeli pemrograman, mis. duplikasi DVD Apapun, jika Anda mulai sekarang memiliki berbagai program yang disetujui atau freeware terbuka, maka mungkin lebih cerdik untuk membeli merek yang lebih terjangkau. Acer misalnya dikenal dengan workstation.

6. Periferal
Periphery contraptions, misalnya printer, scanner, dll bisa pada tingkat yang sangat dasar augmentasi atau mengurangi biaya Anda untuk membeli PC lain. Mungkin dalam situasi sempurna mendapatkan struktur dengan drive combo DVD jika Anda tidak memerlukan data ke DVD.

7. Gauge
Beberapa individu bersandar untuk membeli PC yang lebih besar untuk layar pertunjukan yang menonjol, namun ukuran pendukung dan ukuran yang lebih menguntungkan lainnya. Jika Anda membuat server yang akan ditempatkan di ruang server pada saat itu, pertimbangan ukuran tidak akan banyak dilakukan karena server yang luas dengan berbagai drive SCSI secara rutin sangat besar. Namun, bagi orang-orang dengan pengamatan visual yang rapuh, sebuah PC dengan layar pertunjukan yang lebih besar mungkin dipertahankan dengan sedikit memperhatikan biaya. Tenaga kerja yang tidak signifikan yang memberi spcs yang lebih disempurnakan seperti ruang lempeng keras dan RAM saat berdiri keluar dari lawan-lawannya.

8. Tipe Sistem Kerja.
Pelanggan dengan kebutuhan minimum mungkin berada dalam situasi yang sempurna untuk membeli variasi Windows Starter atau Home Premium mis. Windows 7. Bagi pelanggan yang ingin menyalahgunakan lebih banyak perangkat overhaul dan memerlukan semua perangkat yang lebih meyakinkan, misalnya, memberi mitra PC mereka ke zona secara teratur lebih senang mendapatkan Professional atau Ultimate Edition. Karena mengatakan bahwa biaya Windows 7 Ultimate Edition bisa mencapai 219 $.

9. Biaya
Ini meneruskan kita pada gagasan biaya berikutnya. Mungkin ada beberapa dukungan terutama yang Anda butuhkan di PC baru Anda. Bagaimanapun, jika Anda tidak memiliki uang tunai untuk membayar kartu memori praktis dengan memori 1GB, daripada Anda mungkin berada dalam situasi sempurna memilih keputusan yang masuk akal.

10. Kenyamanan
Ini adalah dasar bahwa Anda pada awalnya mempertimbangkan tugas yang akan Anda lakukan pada PC Anda. Jika Anda ingin membeli PC hanya untuk memeriksa web dan menggunakan beberapa organisasi online daripada mungkin lebih cemerlang untuk membeli PC fokus tunggal yang memenuhi kebutuhan dasar Anda. Pada kenyataannya jika Anda memerlukan menggunakannya untuk memodifikasi video dan master work yang sangat kuat, pada saat itu mungkin akan lebih cepat untuk membeli sebuah struktur yang telah merombak keputusan media campuran.

Postingan populer dari blog ini

Wisata ke Pulau Weh Sabang